DKD INI Kabupaten Bintan, Karimun dan Kota Tanjungpinang Resmi Dikukuhkan

DKD INI Kabupaten Bintan, Karimun dan Kota Tanjungpinang Resmi Dikukuhkan

Tanjungpinang - Sekda Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (Pengda) serta Pengukuhan Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Bintan, Karimun dan Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di Hotel Ck Tanjungpinang, Jum'at (17/3).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Dewan Wilayah Kepulauan Riau Syaifuddin, SH, Ketua Dewan Kehormatan Wilayah Kepri Fadril Usman, SH, MH, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Tanjungpinang Winasri, SH.

Dalam sambutannya Riono mengharapkan para pengurus yang baru saja dilantik juga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik serta dapat bersinergi bersama Pemerintah, terutama dalam meningkatkan Pembangunan Kota Tanjungpinang yang lebih kondusif.

Riono juga memberikan sedikit pesan yang selalu ia sampaikan dalam kegiatan organisasi seperti ini, bahwa dalam berorganisasi jadikanlah organisasi tersebut sebagai pohon yang rindang sehingga banyak orang yang akan datang ke pohon tersebut untuk berteduh.

Selain itu Riono juga mengatakan bahwa berbicara tentang notaris kita juga berbicara tentang ekonomi, dalam meningkatkan prekonomian kota Tanjungpinang pemerintah telah menyusun berbagai starategi, salah satunya adalah menghidupkan kembali prekonomian di daerah Kota Lama dengan cara membuat Night market di sekitar Jl. Merdeka hingga Tengku umar.

Selain itu juga Kami telah menyurati kepada masing masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mengajak tamu yang datang berkunjung di kota Tanjungpinang untuk menginap minimal selama 1 hari.

Dalam perbankkan, angka  inflasi Kota Tanjungpinang terus membaik bahkan pada tahun 2016 angka inflasi Tanjungpinang sedikit dibawah angka inflasi nasional, artinya ini menyunjukan bahwa prekonomian kita terus membaik, daya beli masyarakat terhadap kebutuhan pun semakin membaik, kata Riono.


Sumber: http://infopublik.id